LAMPUNG7COM | Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy Pimpin Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Korem 043/Gatam Periode 1 April 2022, bertempat dilapangan Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, senin (4/4/2022).

Dalam amanatnya Danrem menyampaikan Kenaikan Pangkat Pada Hakekatnya Merupakan Suatu Penghargaan Yang Diberikan Oleh Negara, Atas Kerja Keras, Usaha, Dedikasi Dan Loyalitas Yang Telah Diberikan Kepada Bangsa Dan Negara. Dengan Menghayati Makna Yang Terkandung, Maka Kenaikan Pangkat Hendaknya Diterima Dengan Penuh Syukur Dan Sukacita Seraya Memohon Ridho-nya, Agar Mampu Mengemban Tugas Dan Tanggung Jawab Sesuai Dengan Pangkat Yang Baru.

“ Kepada Seluruh Prajurit Yang Telah Dinaikkan Pangkatnya Satu Tingkat Lebih Tinggi Dari Pangkat Semula, Saya Berpesan, Agar Kalian Harus Mampu Melaksanakan Tugas Lebih Baik Lagi, Tunjukkan Bahwa Pangkat Yang Telah Kalian Raih Merupakan Sarana Penunjang Untuk Menunaikan Tugas Ke Depan Yang Semakin Kompleks, Tingkatkan Pengetahuan Dan Ketrampilan Di Bidang Tugas Masing-masing “,

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda