LAMPUNG7COM | Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, menerima tugas dan Tanggungjawab Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, dan memimpin serah terima jabatan Kasi Ops Kasrem 043/Gatam dari Kolonel Inf. Slamet Winarto, S.E., M.A.P., kepada Kolonel Inf Davit Beni Upeni dan Dandim 0421/LS dari Letnan Kolonel Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr. (HAN), Kepada Letnan Kolonel Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si., bertempat di Aula Sudirman Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, kamis (10/3).

Selanjutnya Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, akan menduduki Jabatan Danrem 091/Asn (Samarinda) Kodam VI/MLW, Kolonel Inf. Slamet Winarto, S.E., M.A.P., akan menjabat Kasubditperslog Sdirum Puspenerbad dan Letnan Kolonel Inf Enrico Setiyo Nugroho, S. Sos., M. Tr (Han). Akan menjabat Pabandya-2/Siaga Spaban VI/OPS DN Sopsad.

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, mengucapkan Puji Dan Syukur Senantiasa Kita Panjatkan Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Karena Atas Limpahan Rahmat Dan Karunia-Nya, Pada Hari Ini Kita Masih Diberikan Kekuatan Lahir Dan Batin, Sehingga Dapat Hadir Untuk Mengikuti Acara Tradisi Penerimaan Perwira Baru, Penyerahan Tugas Dan Tanggung Jawab Jabatan Kasrem, Serah Terima Jabatan Kasiops, Dandim 0421/Ls Serta Tradisi Pelepasan Pejabat Korem 043/Gatam Dalam Keadaan Sehat Wal’afiat.

“ Perlu kita pahami bersama, jabatan bagi seorang prajurit, pada hakikatnya merupakan penghargaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan, untuk dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik baiknya, dengan harapan, dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya sebagai prajurit, dapat mengemban tanggung jawab jabatannya dengan baik kepada Pimpinan Maupun Kepada Bangsa Dan Negara, melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan dapat meningkatkan Kinerja Organisasi, Sekaligus Penyegaran Personel Secara Berkesinambungan, sehingga diharapkan akan meningkatkan Efektifitas, Kualitas Kinerja dan Produktifitas Organisasi, Pengembangan Karier Bagi Perwira yang bersangkutan “, terangnya

Laman: 1 2 3

Tulis Komentar Anda