LAMPUNG7COM | Kegiatan Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) Ke 113 dalam waktu dekat ini segera di buka, Untuk memastikan Kesiapan tersebut Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan TMMD dengan menerima paparan kesiapan pelaksanaan TMMD dari Dandim 0601/Pandeglang di Ruang Rapat Makorem 064/MY. Selasa. ( 22/03/2022 )

TMMD ke 113 Korem 064/MY rencananya akan dilaksanakan di Kodim 0601/Pandeglang dalam rapat tersebut Danrem 064/MY menerima paparan dari Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi, Dalam paparan Kesiapan tersebut Dandim 0601/Pandeglang memaparkan tentang sasaran yang akan dikerjakan berupa sasaran Fisik maupun sasaran non fisik, Anggaran yang akan digunakan dan kendala yang dihadapi.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto memberikan penekanan kepada Dandim agar memperhatikan waktu ( 30 hari ) yang dialokasikan dalam penyelenggaraan TMMD Ke 113, harus tepat waktu dan tepat sasaran. TMMD untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

” Dandim agar memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik, serta koordinasi dengan pihak terkait dalam pengerjaannya, sehingga diharapkan tidak ada kesalahan yang akan menjadi temuan dari Komando atas, terutama administrasi pertanggung jawaban penggunaan keuangan, koordinasikan dan komunikasikan dengan Pemda ” tegas Danrem

Lebih lanjut Danrem mengingatkan kepada Dandim sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD agar mampu mengendalikan setiap prilaku prajurit jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak terpuji atau pelanggaran yang dapat melukai dan menyakiti hati rakyat, Pungkasnya.

Rapat ini dihadiri juga oleh Kasrem 064/MY, Para Kasi Korem 064/MY, Pasi Bhakti Korem 064/MY, Kapenrem 064/MY , Pasiter Kodim 0601/Pandeglang, Sekdis PU Kab Pandeglang dan Kabid Bapeda Kab Pandeglang. | Ranti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.