Dengan Tahun Baru Islam, Kita Rajut Keberagaman dan Rawat Kebhinekaan

Banten Keagamaan Polri

LAMPUNG7COM | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Rudy Heryanto SH,MH, MBA, beserta Staf dan Ketua Pengurus Bhayangkari mengucapkan selamat tahun baru Islam 1443 Hijriah 2021 Masehi Selasa (10/8/2021).

Irjen Pol Rudy Heryanto, mengajak masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten untuk senantiasa Merajut Keberagaman dan Merawat Kebhinekaan demi terwujudnya keamanan, kenyamanan dan ketentraman.

Selain daripada itu Rudy Heryanto juga mengajak masyarakat, agar di tahun baru Islam ini kita bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu berdoa agar Pandemi covid-19 ini segera berakhir.

Selanjutnya Kapolda Banten juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah provinsi Banten agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) agar bisa terhindar dari terpapar covid-19.

Menurut Rudy, tanfa adanya kerjasama yang baik dari semua pihak dan mengikuti anjuran pemerintah, serta kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan (Prokes), maka sulit kita akan terbebas dari Pandemi covid-19 ini. | Ranti

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda