Di Acara Launching Jersey Perslotim, Iwan Harap Kekompakan Tim

Nusa Tenggara Barat Olah Raga Organisasi Seremoni

LAMPUNG7COM | Jajaran manajemen Perslotim memperkenalkan seluruh punggawa Perslotim yang dirangkai dengan launching jersey (kostum, red) yang bakal digunakan oleh tim Perslotim pada kompetisi liga lll Asprov PSSI Provinsi NTB yang akan mulai kick off pada tanggal 24 November mendatang.

Launching jersey itu sendiri dihadiri oleh seluruh jajaran manajer, pelatih dan seluruh pemain, di mana acara itu dilaksanakan di Queen Cofee selaku sponsor utama dari Perslotim pada kompetisi resmi tertinggi di NTB tersebut.

Manajer Perslotim, Iwan Setiawan pada kesempatan itu mengatakan launching jersey itu sendiri merupakan bagian dari langkah pertama dari keseriusan jajaran kepengurusan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lombok Timur, di bawah kepemimpinan H. Rumaksi, SJ, S.H untuk mensukseskan dan mendukung penuh kemajuan sepakbola Lombok Timur.

“Ini adalah langkah awal dari komitmen Ketua Askab, Haji Rumaksi, dan kami selaku manajer untuk kesuksesan Perslotim menatap liga lll yang akan segera kita ikuti,” katanya saat membuka acara, Minggu (21/11/2021).

Masih lanjut dia, kedepan Askab PSSI Lombok Timur dan jajaran manajer Perslotim akan mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan tim, baik dari segi moril dan materil, sehingga dia berpesan para pemain tidak boleh berfikir sinis apalagi pesimis, tapi ditekankan agar para pemain tetap tegak menatap kompetisi dengan terus giat berlatih, menjaga kesehatan dan kekompakan satu sama lain.

“Kami akan dukung penuh Perslotim, karena itu cita-cita bapak Haji Rumaksi adalah memajukan Perslotim, jadi saya harap pemain dan semuanya untuk tetap kompak. Kami selaku manajer, berharap senapas dengan semua pemain, bahwa kita ingin menjadi terbaik,” tegasnya.

Hal sama juga disampaikan oleh Pelatih Perslotim, Nasrun. Dia berharap kepada anak asuhnya untuk serius menyiapkan diri, dari itu dia berpesan agar semua pemain terus giat berlatih, jaga kebugaran fisik, dan tetap menjaga kekompakan tim, karena hanya dengan itulah modal utama, selain teknis untuk menjadi juara.

“Secara teknis alhamdulilah cukup baik, pesan saya kepada pemain berlatihlah yang giat, jaga kesehatan, tetap kompak, dengan itu kita bisa kuat, dan jika kita kuat, maka tim kita akan juara,” tekannya.

Pesan motivasi lainnya datang dari pemain senior Perslotim, Lalu Puji. Menurutnya, selama kiprahnya membela Perslotim, baru kali ini dirinya merasa lebih optimis, sebab perhatian jajaran manajemen Perslotim saat ini kepada pemain sangat luar biasa, dari itu ia berpesan kepada para juniornya untuk memandikan itu sebagai motivasi tambahan, selain juga harus berlatih yang giat dan tetap kompak untuk menjadi juara di liga lll nanti.

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatiannya yang lebih kepada tim. Kedepan kita harus juara, dan mari kita sama-sama tekankan, jangan berfikir apa yang Lombok Timur berikan ke kita, tapi mari kita berfikir apa yang bisa kita berikan kepada Lombok Timur. Perslotim menang,” tegasnya.

Adapun untuk diketahui bersama, formula susunan line up pemain yang akan memperkuat Perslotim pada liga lll nantinya terdiri dari 5 pemain senior dan dan 22 pemain U-23, di antaranya M. Kalfika Atma dan Panji Robi Rachman selaku kiper, Rifaldi Fikri, Maulana Wahidin Nurullah, Bilal Taufikurrahim, Irsatul Kabul, Puji Sastra Diningrat, Zainal Arkanudin, Ma’al Aldi, Jamiludin, Busyairi, Hasan Basri, Diva Surya Aljabar dan M. Juhairul Afkar akan menjadi penjaga lini belakang Perslotim.

Di lini tengah, diisi oleh beberapa pemain yang memiliki skill di atas rata-rata, diantaranya Yudha Dava Meindirwan, Jamzi Delapani Ahadi, M Talbi Wathani, Lalu Abdul Husein, Agus Wahyudi, M Ali Pasha dan M Rifki. Sementara untuk posisi striker atau juru gedor akan ditempati oleh LM Denu Prasetya, Lalu Gusfa Riza, Randi Saputra, Lalu Puji Agustiani dan Hardani.

Ke 27 pemain itu, akan langsung diarsiteki oleh jajaran pelatih yang telah berlisensi PSSI, yakni Nasrun selaku pelatih kepala yang nantinya didampingi langsung oleh dua asisten pelatih yaitu Zainul Muttaqin dan Habibi.

Sementara itu jajaran manajemen atau penanggung jawab Perslotim ditempati oleh unsur yang ekspert, posisi manajer dipegang oleh Iwan Setiawan, Asisten Manajer oleh H. Hidir Taufik, sekretaris manajer, Zainul Bahri, wakil sekretaris manajer, Prietia Eko Wardoyo, asisten manajer U-17 digawangi oleh Ghani Prasetyo dan asisten manajer U-15 ditempati oleh Syamsu Hidayat. | Rls/Pnr.

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda