Diduga Rem Blong Truk Air Mineral Masuk ke Parit

Lampung Peristiwa Polri

Bandar Lampung | Sebuah mobil truk pengangkut Air mineral dari sebuah perusahaan Air minum terperosok ke dalam parit di jalan wan Abdurrahman batu putu kelurahan batu butu Kecamatan Teluk Betung Barat (TBB) kota Bandarlampung, sekita Pukul 08.30 WIB, Jum’at (18/6/2021).

Diduga akibat Rem Blong saat mobil truk tersebut melewati jalan yang menurun, sehingga supir tidak bisa mengendalikan mobil tersebut dan akhirnya membanting setir ke arah parit.

Menurut video yang beredar di media sosial, tampak terlihat aparat kepolisian dan petugas Damkar kota Bandarlampung beserta petugas kesehatan dibantu oleh warga yang melintas berusaha mengevakuasi supir dan kernet truk tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun supir dan kernet truk mengalami luka-luka sehingga harus di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang bisa di mintai keterangan terkait peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.

Namun di lihat dari video yang beredar, mobil truk tersebut adalah milik salah satu perusahaan Air minum yang ada di bandar Lampung dengan Logo dan merk Tri Panca. | Pinnur

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda