Dihina Tetangga, Anak Sopir Ini Buktikan Bisa Kuliah di Luar Negeri

Artikel Nasional Pendidikan Profil Style

Inspirasi | Seorang anak sopir angkutan umum mendadak menjadi viral di media sosial. Hal ini karena curhatannya yang kerap dihina oleh tetangga. Terlebih mengenai pendidikannya yang berkuliah di luar negeri.

Alih-alih menyerah, wanita ini justru kian semangat untuk lulus. Beberapa tahun mencoba tahan dihina, wanita ini akhirnya berhasil membuktikan kemampuannya. Dia berhasil lulus kuliah di luar negeri. Lantas bagaimana video curhatan anak sopir angkutan umum yang viral ini?

Melansir dari akun Instagram tante_rempong_, Minggu (18/7), simak ulasan informasinya berikut ini.

Wanita ini membagikan curahan isi hatinya di media sosial. Dia mengaku kerap dihina oleh tetangganya karena berkuliah di luar negeri. Hal ini karena dia merupakan anak dari seorang sopir angkutan umum atau Angkot.

“Waktu itu ada orang yang ngomong begini sama gue. ‘Anak sopir angkot saja mimpinya ketinggian, pengin kuliah luar negeri’. ‘Alah bu paling banter juga ya, dia di sana jadi pembantu. Cuma emaknya malu makanya bilang program kuliah begitu’ sabarin aja,” paparnya.

“‘Alah paling kata nanti juga enggak kelar, pulang mana bisa bapaknya biayain sampai dia lulus’ enggak apa-apa sabarin saja,” lanjutnya.

Ke Halaman Selanjutnya ⇒

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda