Diiringi Derai Air Mata, Warga Binaan Khusyuk Doakan Indonesia Segera Bebas Dari Pandemi

Covid-19 Lembaga Negara Polri Sosial Tanggamus

Tanggamus | Kian maraknya kasus COVID 19 akhir-akhir ini menggugah jajaran Rutan Kelas II B Kotaagung bersama Warga Binaan menggelar Shalat Istighosah dan Doa Bersama di aula Rutan setempat pada Selasa(13/07/2021). Kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar batin untuk menyempurnakan upaya lahir pemerintah dan berbagai pihak dalam menangani pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan diawali dengan Shalat Taubat sebanyak 2 rakaat dilanjutkan dengan doa bersama. Tampak warga binaan berderai air mata saat memohon kepada Allah SWT agar mengangkat Pandemi COVID 19 ini dari bumi Indonesia. Warga Binaan juga khusyuk memohon ampun atas segala dosa-dosa yang pernah dilakukan, tak lupa mendoakan agar keluarga mereka yang sedang terpisah jauh saat ini mendapat perlindungan dan diberi kesehatan, sehingga ketika mereka bebas nanti masih diberi kesempatan berkumpul lagi dengan keluarga.

Kepala Rutan Kota Agung Akhmad Sobirin Soleh didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan JM Prameswari mengatakan kegiatan ini dilaksanakan serentak mulai pukul 09.00 WIB pada seluruh UPT Pemasyarakatan di Wilayah Lampung. Dengan Shalat Istighosah dan doa bersama, seluruh warga binaan berharap dapat mengetuk pintu langit agar virus Corona segera musnah sehingga Indonesia segera pulih serta Rutan Kotaagung dapat kembali menjalankan aktivitas seperti sedia kala.

Ke Halaman Selanjutnya…

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda