Dikabarkan Hilang, Misdi Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Hukum Lampung Timur

LAMPUNG7COM | Isak tangis mewarnai keluarga Misdi (52) yang pulang ke rumah dalam keadaan meninggal dunia, Minggu(29/8/2021).

Berawal saat Misdi dikabarkan hilang pada sabtu 28 Agustus 2021 sekira pukul 20.00 wib dan kemudian ditemukan pada hari Minggu 29 Agustus 2021 dalam keadaan meninggal dunia.

Sutini (48) istri Misdi, mengaku sangat terpukul dan sedih saat kemarin suaminya dikabarkan hilang, kemudian saat ini ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Menanggapi hal tersebut, sekretaris desa Sidodadi Kecamatam Pekalongan Lampung Timur Budi Irawan menjelaskan bahwa Misdi ditemukan gantung diri di pohon kelengkeng dan sudah meninggal dunia.

“Sekira pukul 14.30 wib, Misdi ditemukan salah satu warga yang akan mencari buah melinjo, dan sudah gantung diri di pohon kelengkeng di kebun dekat rumahnya,” ucap Wawan sapaan akrab Budi Irawan.

Lebih lanjut Wawan menambahkan bahwa  dahulu Misdi punya riwayat pernah ingin bunuh diri.

“Beberapa tahun yang lalu bapak Misdi mempunyai riwayat ingin bunuh diri dan kini dalam keadaan sakit tidak sembuh – sembuh kemungkinan Misdi memutuskan untuk bunuh diri,” pungkas Wawan. | Aliando.

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda