LAMPUNG7COM | Direktur Pengamanan Obyek Vital (Dirpamobvit) Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro, beserta Wadir Pamobvit, dan beberapa Kasubdit, memberikan tali asih kepada Personil Ditpamobvit Polda Lampung yang sedang menderita sakit, Senin (20/6/2022).

Adapun personil Ditpamobvit yang diberikan Tali Asih tersebut adalah Aipda Jentus Motgan, yang saat ini masih terganggu kesehatannya, sehingga harus dirawat untuk memulihkan kesehatan nya kembali.

Menurut Kombes Pol Joko Bintoro, pemberian tali asih tersebut sebagai rangkaian kegiatan baksos religi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

“Dalam rangka baksos religi yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Ditpamobvit melakukan juga kegiatan menjenguk personil yang sedang sakit,” Ujar Joko

Disamping itu menurut Joko Bintoro, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan kepada Personil yang masih dalam keadaan sakit.

“Kegiatan ini juga adalah merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap personil yang sedang sakit, serta menjaga solidaritas sesama anggota polri” ungkap Joko.

Dilain Pihak Aipda Jentus Motgan mengucapkan terima kasih dan merasa terharu atas kunjungan Dirpamobvit beserta PJU Ditpamobvit.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih kepada Dirpamobvit, Wadir Pamobvit, dan PJU Ditpamobvit atas perhatiannya, dan ini akan menambah semangat saya untuk lekas sembuh sehingga dapat kembali beraktivitas melaksanakan tugas sebagaimana biasanya” Ucap Jentus. | Pnr.

Tulis Komentar Anda