Ditempat Hajatan, Kakon Way Kerap Ini Tak Henti Himbau Masyarakatnya Patuhi Prokes

Covid-19 Keluarga Kesehatan Pemerintahan Seni Budaya Tanggamus

Semaka | Mat Zurani A. Lumbu, selaku Kepala Pekon Way Kerap, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus Lampung, menghimbau kepada warganya yang sedang melakukan hajatan perkawinan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan serta membagikan masker. (7/7/21).

“Tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan pakai sabun, pakai masker, dan jaga jarak, itu semua demi kesehatan kita bersama dan demi memutuskan mata Rantai covid-19,,”ucapnya.

Masih kata Mat Zurani, ia menyatakan kepada seluruh warganya, “Mari kita sama-sama berjuang dan saling mengingatkan demi kesehatan kita semua untuk melawan virus Corona,,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Medi Saputra yang telah melakukan perkawinan anaknya, ia mengucapkan terimakasih kepada Mat Zurani yang selalu mengingatkan dan menghimbau warganya agar selalu mematuhi prokes.

“Alhamdulillah didalam kelangsungan perkawinan anak kami, dari semua saudara-saudara, yang hadir sadar betul tetap masih menjaga dan mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama,” tutupnya. | Khoiri

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda