Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Dirpamobvit) Polda Lampung adakan Baksos.

LAMPUNG7COM | Berbagai kegiatan sosial yang dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah 2022 Masehi, seperti yang dilakukan oleh Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Dirpamobvit) Polda Lampung, Jum’at (01/04/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh beberapa anggota personil dari Ditpamobvit tersebut adalah membagikan beberapa dus mie instan dan masker di rumah Tahfiz Al-Qur’an Khodijah Al-Qubro dan Panti Asuhan Busaina di jalan Untung Suropati Bandar Lampung.

Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Dirpamobvit) Polda Lampung adakan Baksos.

Menurut Kabag Ops Ditpamobvit Polda Lampung AKBP Huari Moeis mewakili Dirpamobvit Kombes Pol Joko Bintoro SIK, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian polri kepada masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial tersebut adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama menjelang bulan Suci Ramadhan tahun ini” ujar Huari Moeis.

Masih menurut Huari Moeis, kegiatan bakti sosial semacam ini sering dilakukan oleh Ditpamobvit Polda Lampung, disamping melaksanakan tugas sebagai pengamanan obyek vital di wilayah hukum Polda Lampung.

“Kegiatan semacam ini bukan hanya baru kali ini, tapi sudah sering kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita anggota Polri kepada masyarakat, disamping melaksanakan tugas pokok sebagai petugas pengamanan obyek vital di wilayah hukum Polda Lampung” pungkasnya.

Bakti sosial itu sendiri dipimpin oleh Iptu Timbul selaku perwira Staf bagian operasional Ditpamobvit Polda Lampung, dengan membawa 10 orang anggota dari Ditpamobvit Polda Lampung. | red

Tulis Komentar Anda