DPC SPRI Tubaba Sambangi Kantor Dinas PUPR Setempat

Organisasi Tulang Bawang Barat

LAMPUNG7COM | Dewan pimpinan cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Sambangi kantor dinas PUPR guna menjalin sinergi antara SPRI dan Dinas PUPR demi kemajuan Kabupaten Tubaba.

Dalam silahturahmi tersebut DPC SPRI Tubaba diterima langsung oleh kepala dinas Iwan mursalin yang diwakili Sekertaris PUPR Tubaba Sadarsyah diruang kerjanya, Rabu (15/12/2021).

“Dalam kunjungan tersebut dinas pekerjaan umum dan penata ruang Ucapkan Terima kasih kepada rekan-rekan kepengurusan DPC SPRI Tubaba sudah berkunjung kekantor kami (PUPR), guna menjalin sinergi kerjasama untuk kemajuan pemerintah kabupaten Tulang bawang Barat (Tubaba),” Ucap Sandarsyah.

“Ketua DPC SPRI Tubaba Dedi Riyadi Yang didampingi sekretaris salman mengatakan, Bahwa kepengurusan DPC SPRI Tubaba berkunjung dikantor dinas PUPR Tubaba, Dalam rangka bersiraturami dan diskusi dengan pihak Dinas PUPR, untuk bersinergi dan bekerjasama guna terciptanya keselarasan pembagunan yang berkelanjutan di kabupaten tulang bawang barat.

” Kita support 11 program PUPR yang disampaikan sekertaris PUPR (Sandarsyah)Tadik, DPC SPRI inggin ikut serta bersumbagsih dalam kemajuan kabupaten tulang bawang barat, Apapun programnya bila itu untuk kemajuan masyarakat Tubaba maka kita (SPRI) kita akan selalu mendukung program-program pembangunan pemkab tubaba yang kita cintai,” Ungkapnya.| Pen

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda