LAMPUNG7COM l Alat berat eksavator mulai bekerja membuka badan jalan Umbul Cengkeh- Ham Bakung di Pekon Kunyayan Kecamatan wonosobo, kabupaten Tanggamus, lebih kurang Lebar 5 m, panjang 4 kilometer, dan pembesihan jalan sekitar 3 kilometer telah selesai, KamisĀ  (30/6/22).

Rusman selaku Kepala Pekon mewakili masyarakatĀ  menyampaikan, “Terimakasih yang tak terhingga kepada Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus yang telah meminjamkan alat berat eksavator mini kepada kami khususnya pekon kunyayan,”ucapnya.

Selanjut ia menyampaikan, “Mudah – mudahan di musim buah-buah bulan september yang akan datang hasil bumi warga masyarakat tiga Pekon Lebih baik yaitu pekon Kunyayan, Pekon Balak, Pekon Kejadian, Pekon Negri ngarip dan sekitarnya akan lebih mudah dibawa pulang ke Pekon untuk di pasarkan, dan mudah -mudahan akan meningkatkan nilai tambah untuk menopang perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Sebelumnya pada tahun 2021 yang lalu pembukaan badan jalan ini warga masyrakat beberapa pekon sudah bergotong royong tapi belum maksimal.

“Harapan kami kepada Dinas PUPR Agar dapat berkolaborasi untuk pembangunan drainasenya, atau seiring pasangan agar supaya badan jalan tersebut tidak cepat surak, karna tegerus banyak nya air hujan,”, harapnya.

Rusman juga Menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tanggamus, Melalui Dinas PUPR, yang telah meminjam alat berat eksavator, ucapnya. | Khoiri.

Tulis Komentar Anda