Entertainment

‘Hey You’, Kisah Asmara Spontan Milik Gentle Bones

Lampung7.com | LAHIR dan besar di bawah terik matahari Singapura, Joel Tan, yang dikenal sebagai Gentle Bones, ialah artis regional papan atas Asia yang telah menciptakan gelombang di seluruh dunia dengan penampilan live-nya, menjual habis konser-konser solonya, dan tampil di festival-festival di seluruh Korea Selatan, London, Hong Kong, Indonesia, dan Malaysia.

Kali ini, Gentle Bones kembali dengan rilisan terbaru berupa single berjudul Hey You. Ini menjadi anthem yang membuat akan membuat kakmu bergoyang tipis. Lagu nan ceria ini benar-benar menggambarkan momen-momen spontan dan kesempatan dalam asmara.

“Seakan sinar matahari yang terang di era cinta digital ini, ia bercerita tentang pertemuan pertama dengan seseorang,” cerita Gentle Bones dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Selasa (31/10).

Seperti penggalan lirik “Hey you Chilling over there I should say I’ve met you oh do you Do you remember where” yang sungguh menghadirkan gambaran tentang keindahan pertemuan dan jatuh cinta yang begitu manis. Selain itu, cerita cinta yang tumbuh dalam Hey You berlanjut dalam video musik yang akan dirilis pada 3 November 2023. Dengan visual yang lucu, seru dan agak unik.

“Lagu ini mengingatkan siapapun bahwa cinta, meskipun tak terduga adalah petualangan yang patut dicari, cocok untuk yang siap membuat langkah besar dalam urusan hati, mengajak kita untuk mengambil langkah berani dalam mencari cinta,” lanjut Gentle Bones.

Sebelumnya pada 2016 silam, Gentle Bones pernah masuk daftar ‘Forbes: 30 Under 30’ yang pertama untuk tokoh hiburan. Lagunya yang berjudul I Wouldn’t Know Any Better Than You telah mengumpulkan lebih dari 20 juta kali diputar di Spotify hanya dalam setahun setelah dirilis, dan ini membawanya menjadi salah satu dari 3 artis Singapura paling banyak diputar di Spotify pada akhir tahun 2019, bersama dengan JJ Lin, Tanya Chua, dan Stefanie Sun. Dengan hampir 1,7 juta pendengar bulanan, Gentle Bones bukan hanya artis paling sukses di Singapura tetapi juga salah satu bintang paling banyak didengarkan di Asia. **

Tulis Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.