Entertainment

Lebih Dekat dengan Choi Hyun-wook, Aktor Hits ‘Twinkling Watermelon’

NAMA-nama aktor muda Negeri Ginseng kian melesat lewat sederet serial terbaru. Salah satu sosok yang kini tengah populer dibahas oleh penggemar K-Drama adalah Choi Hyun-wook.

Aktor yang satu ini sekarang sedang membintangi Twinkling Watermelon dan High Cookie. Sebagian penonton mungkin belum familiar dengan namanya, tetapi bisa jadi telah kenal dengan wajahnya.

Sebab, sebelumnya Hyun-wook membintangi beberapa drama populer, loh. Sebut saja 2521 dan Racket Boys. Demikian disampaikan oleh VIU melalui keterangan resminya yang dikirimkan kepada Merahputih.com.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Hyun-wook, yuk kenalan dan cari tahu fakta soal aktor muda yang satu ini.

1. Dapat Predikat Aktor Pendatang Baru Terbaik

Saat baru merintis karier di dunia seni peran, Hyun-wook telah berhasil menyabet predikat aktor pendatang baru terbaik. Capaian ini didapatnya lewat acara penghargaan SBS Drama Awards 2021.

Hyun-wook memboyong piala ini lewat perannya di Taxi Driver sebagai Park Seung-tae dan di Racket Boys sebagai Na Woo-chan. Kedua drama ini dirilis pada 2021.

Pada Juli tahun ini pun, Hyun-wook juga berhasil memenangkan kategori Why Not Award di ajang Blue Dragon Series Award. Ia berhasil menang setelah membintangi Weak Hero Class 1 (2022) sebagai An Soo-ho.

2. Jago Nyanyi

Kamu mungkin melihat aksi Hyun-woo kala gabung sebagai anggota band di Twinkling Watermelon. Dalam drama tersebut, sosok bernama Ha Yi-chan ini tampil sebagai seorang vokalis band.

Aktor kelahiran Januari 2002 ini rajin berlatih vokal dan gitar demi perannya di Twinkling Watermelon, loh. Ia punya karakter suara yang serak dan banyak menyanyikan lagu lawas. Beberapa di antaranya bertajuk “Sunset Glow”, “Love That Can’t Come True”, dan “A Man in Yellow Jacket”.

3. Spesialis Anak Sekolahan

Sejak debutnya di web drama Real:Time:Love pada 2019, Hyun-wook langganan bermain peran sebagai anak sekolahan. Contohnya dalam drama Pop Out Boy, 2521, dan Racket Boys. Ia berlakon sebagai anak SMP maupun SMA.

Di Twinkling Watermelon pun sama. Hyun-wook menjadi Yi-Chan, seorang siswa kelas 11 yang hidup pada masa 1990-an. Kala itu, ia merupakan murid yang aktif di bidang seni suara. Yi-chan bertekad membentuk band bersama Choi Se-gyeong (Seol In-a), pemain selo berbakat di SMA.

4. Satu Agensi dengan Kim Soo-hyun

Saat ini, Hyun-wook memang masih tergolong sebagai aktor junior di industri hiburan Korea Selatan. Namun, ia sudah berkarier di bawah naungan agensi besar yaitu Gold Medalist.

Agensi ini juga menaungi sejumlah bintang ternama. Sebut saja Kim Soo-hyun, Seo Ye-ji, dan Seol In-a. **

Tulis Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.