Entertainment

Bernilai Miliaran Rupiah, Ini Koleksi Berlian Rapper Dunia, ada yang jadi Gigi

Lampung7.com | PARA rapper dunia gemar mengoleksi berlian. Nilainya tak tanggung-tanggung, mencapai miliaran rupiah. Mereka mengoleksi berlian sebagai perayaan pencapaian atas prestasi mereka sebagai musisi ternama nan populer.

Berlian bagi para rapper-rapper ini tak sekadar menjadi koleksi perhiasan. Berlian memiliki tempat tersendiri di hati mereka, yakni menjadi simbol sosoknya di mata publik. Berlian-berlian tersebut berupa cincin, kalung, bahkan sebuah gigi.

Seperti dikabarkan Complex, saat ini salah satu figur publik yang menjadi sorotan adalah rapper Lil Yachty yang memiliki gigi berlian. Selain Lil Yachty, ada juga sosok Drake dan Cardi B nan memiliki koleksi berlian dengan nilai fantastis.

1. Lil Yatchy

Sebagian besar dari kita datang ke dokter gigi untuk berobat atau memastikan tidak ada lubang pada gigi. Namun, pada bulan Oktober ini, Lil Yatchy pergi ke dokter gigi di Los Angeles untuk melakukan operasi pemasangan gigi senilai USD 1 juta atau sekitar Rp 15,5 miliar di mulutnya.

Operasi ini dilakukan oleh dokter gigi terkenal Thomas Connely, dan berliannya diberikan oleh Angel City Jewelers yang berbasis di Los Angeles. Empat veneer gigi ini ditempatkan di barisan gigi atas Yatchy dengan bobot 16 karat. Rapper ini juga singgah ke showroom Johnny Dang untuk mendapatkan grill berlian di bagian bawah giginya.

2. Drake

Drake memutuskan untuk merayakan album For All the Dogs dengan beberapa barang mewah baru yang dibuat spesial. Salah satu karya perhiasan yang terbaru adalah yang dibuat oleh rekan sesama warga asli Toronto, Alex Moss, yang diberi nama “Crown Jewel of Toronto”. Rantai ini menggambarkan landmark kota dan menara CN yang dikelilingi oleh maskot Raptors dan Blue Jays.

Karya luar biasa ini terbuat dari emas putih 18 karat, berlian VVS (putih, biru, dan kuning), ruby merah Burmese, dan berlian putih berpotongan zamrud.

3. Cardi B

Bulan ini Alex Moss lagi-lagi menambah klien papan atasnya. Cardi B tampil untuk merayakan ulang tahunnya dengan mengenakan salah satu Rosario buatan Moss.

Perhiasan tersebut kabarnya hanya ada tiga di dunia, dan material dari Rosario tersebut terdiri emas putih 14 karat dan berlian VVS dengan berat 15,2 karat. Berlian ini dibanderol dengan harga USD 35 ribu atau sekitar Rp 546 juta. **

Tulis Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.