Film The Suicide Squad Versi Baru ini Dinilai Lebih Baik

Entertainment

LAMPUNG7COM | Film The Suicide Squad karya James Gunn segera hadir. Berbagai pendapat telah muncul, terutama pendapat yang membandingkan antara karya James Gunn dan karya David Ayer yang dirilis pada 2016.

Menurut aktor Joel Kinnaman yang membintangi kedua versi film sebagai Rick Flag, versi James Gunn lebih baik dibandingkan Suicide Squad karya David Ayer. Dia jauh lebih bahagia dengan versi saat ini.

Dia mengatakan, dalam film ini, para aktor dan aktris memercayai siapa James dan memiliki keyakinan pada visinya. “Sangat menyenangkan shooting film dan apa yang Anda lihat adalah naskahnya, tapi kemudian saya terkejut (karena) sepertinya ada lebih banyak lagi. lapisan untuk itu daripada yang saya harapkan,” kata Kinnaman saat berbicara dengan Yahoo! dilansir laman Screen Rant, Rabu (3/8).

Meskipun dia lebih menyukai versi Gunn, dia tak menyalahkan David Ayer. Sebaliknya, dia mengomentari cara Gunn mampu mewujudkan visinya, tanpa campur tangan studio yang berlebihan.

Dia mengatakan, Ayer ingin membuat film yang gelap, emosional, dan nihilistik, tetapi studio sedang mencari sesuatu yang lebih menghibur. Dalam pengalamannya, ada visi yang bertentangan untuk Suicide Squad 2016 yang menarik film ke arah yang berbeda.

Berdasarkan pengalaman Gunn dengan film Guardians of the Galaxy, jelas Warner Bros memercayainya untuk membuat film Suicide Squad yang akan memuaskan penggemar dan kritikus. Utamanya, mengingat gaya pembuatan filmnya yang unik. Versi Gunn yang dinilai terbatas itu telah menerima sambutan hangat sebagai sutradara diberi banyak kebebasan dari kepala DC dan Warner Bros.

Suicide Squad 2 menjadi film yang berdiri sendiri. Warner Bros dan DC sangat percaya diri dengan interpretasi Gunn pada The Suicide Squad. Oleh sebab itu, mereka “menyalakan” serial Peacemaker di HBO Max, jauh sebelum karakter tersebut diperkenalkan kepada penggemar.

Menjelang pemutaran perdana, The Suicide Squad sudah memiliki rating baru 96 persen di Rotten Tomatoes. Itu menunjukkan, tampaknya pemirsa setuju dengan penilaian Kinnaman tentang film baru tersebut. | red

Sumber Berita

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda