Fraksi PKB DPRD Tanggamus Reses Serap Aspirasi Tahap lll Tahun 2021

Lembaga Negara Partai Penghargaan Politik Profil Sosial Tanggamus

LAMPUNG7COM | Helmi, Anggota Dewan DPRD Fraksi PKB Kabupaten Tanggamus, melakukan Reses tahap lll tahun 2021, dihadiri seluruh pengurus PAC dan pengurus Ranting PKB, Se-Kecamatan Wonosobo, juga dihadiri Gunarti, Kakon Banjar Sari, tokoh Agama dan masyarakat setempat Sabtu (31/7/21).

Helmi Anggota Dewan DPRD Fraksi PKB kabupaten Tanggamus ia Menyatakan dalam Sambutannya siap Menampung Aspirasi Seluruh Elemen Masyarakat khususnya Dapil 2, baik di bidang pendidikan, maupun kesehatan, Serta pembangunan,” tuturnya.

Masih ia menyampaikan Reses kali ini bukan saja untuk Menjaring Aspirasi, Namun Sekaligus Mempererat Tali silaturahmi, kepada seluruh jajaran pengurus PAC maupun pengurus ranting se-kecamatan Wonosobo, Reses tahap lll tahun 2021, kita batasi Mengingat situasi pandemi covid-19, tetap mengikuti Protokol kesehatan cuci tangan, pakai masker, jaga jarak untuk memutus mata rantai covid-19,”imbuhnya.

ketika Reses berlangsung beragam pendapat serta Usulan-usulan salah satu Gunarti selaku kakon pekon Banjarsari ia mengusulkan seperti jalan panjang 3000meter, serta jembatan dua pekon di antara pekon negeri Agung Dan pekon Banjarsari,”usulnya, kepada pihak Dewan DPRD Tanggamus khusus fraksi PKB.

Di sisi lain’ Husin Selaku masyarakat pekon negeri ngarip, Mengusulkan kepada Anggota Dewan khususnya fraksi PKB Tanggamus, Untuk di Adakan pembangunan Air bersih,”harapnya.

Dengan Nada yang sama yang di sampaikan Ustadz Imam Mahali, yang Mewakili khususnya Masyarakat pekon Banjarsari Agar kiranya bisa Mengajukan pembangunan untuk Air bersih,”imbuhnya.

Lanjut dalam kesempatan ini, ia menyampaikan dan menceritakan, kepada Anggota Dewan fraksi PKB, yang telah di Alami terkait Rumah Sakit Batin Mengunang (RSBM)islamic senter, Ada salah satu saudaranya ketika itu mau rujuk, kata pihak Rumah sakit batin mengunang silahkan tanda tangan tapi ini di vonis covid, akan kita siapkan kendaraan Ambulannya,”kata pihak Rumah sakit tersebut.

Masih kata Pihak Rumah sakit Batin Mengunang Menurut keterangan ustadz imam Hamali Kalau saudaranya tidak mau di vonis covid Silahkan cari kendaraan Ambulan sendiri,”ungkapnya.

Dari Semua reses berlangsung, Pernyataan Pendapat serta usulan masyarakat, langsung di jawab oleh Helmi selaku Dewan DPRD fraksi PKB nantinya,Akan kita bawa Menjadi Agenda pokok program Dewan, karena reses ini merupakan kebutuhan nyata Masyarakat, Seperti yang terjadi di Rumah sakit tersebut Akan kita sidak,”tegasnya. | Khoiri

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda