Gaudi Gandeng Sister-Brand Hava di Pembukaan Gerai by The Sea Pik

LAMPUNG7COM | Terkenal sebagai pelopor local fashion brand, Gaudi Clothing Indonesia saat ini kembali membuka gerai terbarunya di By The Sea, PIK. Menghadirkan berbagai koleksi fashion anak muda dengan harga terjangkau namun kualitas terbaik. Beda dengan local fashion brand lainnya, Gaudi juga mengusung konsep GoGreen dan berencana akan menghadirkan Octobox pertama di gerainya untuk menampung sampah plastik bekerjasama dengan Octopus Indonesia.

Baca Juga β†’  Matsama MAN 1 Bandar Lampung TP. 2021/2022 Belajar Melalui Daring di Masa Pandemi Covid-19

Dengan konsep toko yang baru, Gaudi juga menggandeng sister-brand mereka HAVA yang saat ini sudah re-branding menjadi koleksi fashion untuk pekerja kantoran dan stylish moms. Harga pakaian dan aksesoris mulai dari 88 ribu-400 ribu rupiah.

Baca Juga β†’  Cabut Telegram Larangan Media, Kapolri: "Kami butuh masukan dari masyarakat"

Dalam acara pembukaan gerainya, banyak influencer dan artis ternama yang turut hadir seperti Andy Yanata, Sarah Tumiwa, Amanda Rigby, Allan Anderson, Agnes Rahajeng, dan masih banyak lagi.

Dimeriahkan dengan games berhadiah Dyson Airwrap seharga 9,6juta dan 10 batang emas antam seberat 2gram bagi pengunjung yang beruntung.

Baca Juga β†’  Kasatlantas Polres Aceh Besar Terima Penghargaan Prestasi Nusantara

Anda dapat mengunjungi gerai GAUDI dan HAVA di By The Sea PIK mulai hari ini dan cek instagram mereka untuk mengetahui promo menarik @gaudiclothing.id & @havaid. Mereka juga mengirim ke seluruh Indonesia melalui www.gaudi-clothing.com dan www.hava.co.id. | red

KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN WEBSITE, BLOG, RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, IKLAN VISUAL DAN ATAU SEJENISNYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR TELEPON (0721) 486785, WHATSAPP 0896 1900 1005 | LAMPUNG7COM - KOMUNIKASI DAN INFORMASI BERITA ONLINE.