Gelar Serbuan Vaksinasi Covid – 19, Ini pesan Danramil 410-06/Kedaton

Bandar Lampung Covid-19 Kesehatan TNI

LAMPUNG7COM | Bersinergi dalam mensukseskan program Vaksinasi Covid – 19 Koramil 410-06/Kedaton mengajak Aparatur Pemerintah dan para tokoh warga setempat gelar Serbuan Vaksinasi Covid – 19 yang bertempat di Jalan Untung Suropati No. 62 RT 01 LK I Kelurahan Labuhan Ratu Raya Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung. Kamis (18/11/2021)

Serbuan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan secara masif dan berkala di berbagai wilayah binaan Koramil 410-06/Kedaton, agar kita semua khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya dapat terbebas dari wabah virus Corona dan lekas tercapai herd immunity.

Salah satu upaya yang harus dilakukan, kata Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho adalah mendatangi masyarakat memastikan di berbagai wilayah binaan kami. Dengan begitu, Danramil 410-06/Kedaton optimistis Bandar Lampung akan keluar dan terbebas dari pandemi ini.

“Kami bekerja sama dengan aparatur pemerintah dan para tokoh warga setempat yang dibantu oleh tenaga kesehatan dari DKT bersama – sama mengajak kepada masyarakat untuk seluruhnya melaksanakan vaksinasi Covid -19,” Ucapnya.

“Harus kita lakukan jemput bola mengenai serbuan vaksin ini, agar target kita tercapai dan masyarakat Kota Bandar Lampung semuanya terhindar dari penyebaran dan penularan covid – 19,”Tuturnya.

“Jangan takut untuk divaksin karena vaksinasi ini aman dan halal maka dari itu ayo ajak keluarga dan saudara – saudara kita untuk melaksanakan vaksinasi,”Ucap Anang Nugroho.

Rahma (23) warga Kelurahan Labuhan Ratu sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak terkait yang telah menyelenggarakan vaksinasi ini di kampung kami.

“Harapan saya semoga masyarakat Bandar Lampung antusias dan seluruhnya melaksanakan vaksinasi ini. Karena pencegahan dan penularan Covid – 19 ini insyaallaah bisa kita cegah bersama dengan melakukan Vaksinasi Covid – 19,”Ungkapnya.

“Mari kita sama – sama bersinergi dan sukseskan program pemerintah serbuan vaksinasi Covid – 19 ini agar masyarakat Kota Bandar Lampung khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya bisa terbebas dari pandemi ini dan kembali beraktifitas normal seperti biasa,”Tutupnya. | Pnr

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda