Gempar…! Kabar Barbie Kumalasari Digerebek Polisi dan Tersandung Kasus Prostitusi, Benarkah?

Dugaan Entertainment Jakarta Peristiwa Polri

LAMPUNG7COM | Belakangan publik tengah dihebohkan dengan kabar Barbie Kumalasari yang berhadapan dengan kasus hukum. Mantan istri Galih Ginanjar sempat dikabarkan tersandung kasus prostitusi dan digerebek oleh pihak kepolisian.

Usai kabar tersebut mencuat, Kumalasari pun akhirnya buka suara. Melansir dari laman sindikasi Matamata.com,Barbie Kumalasari membantah kabar dirinya tertangkap karena terlibat kasus prostitusi. Video dirinya diciduk rupanya hanya konten TikTok semata.

“Oh nggak-nggak, bukan. Nggak, itu TikTokan aja gimick-gimick aja. Nggak keciduk kok. Konten TikTok aja tertangkap,” kata Barbie Kumalasari pada MataMata.com, Minggu (22/8/2021).

Mantan istri siri Galih Ginanjar ini menerangkan, video berdurasi 17 detik itu sengaja diunggah Tiara Marleen untuk menyemarakkan konten TikTok miliknya.

“Tertangkapnya itu bukan tertangkap narkoba atau prostitusi. Maksudnya tertangkapnya itu bahasanya,” ungkapnya.

Menampik kabar itu, Barbie Kumalasari mengungkap segudang kegiatannya. Ia baru saja membeli pulau di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Aku lagi bisnis property, masih jadi pengacara, baru beli pulau di Lombok. Baru pulang kemarin dari Lombok sekarang udah di Jakarta,” tuturnya.

Kabar Barbie Kumalasari diciduk polisi diketahui dari Instagram pedangdut Tiara Marleen. Ia mengunggah video detik-detik Barbie Kumalasari diciduk di sebuah apartemen.

Dalam video berdurasi 17 detik itu, Barbie Kumalasari nampak terkejut. Ia terlihat baru saja keluar dari kamar mandi dengan mengenakan pakaian ketat berwarna hitam.

Sementara Tiara Marleen dalam keterangan fotonya mengabarkan Barbie Kumalasari diciduk polisi.

“Nah, Barbie Kumalasari ditangkap narkoba apa prostitusi?” tulis Tiara Marleen dalam keterangan unggahannya, Sabtu (21/8/2021). | red

Sumber Berita

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda