Genpi Lampung Selatan Perkenalkan Program Kerja Kedepan

Lampung Pemerintahan Pendidikan Seni Budaya

Lampung Selatan | Genpi Lampung Selatan bersilaturahmi bersama Kadis Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan Ir. Rini Ariasih, MM. Lokasi silahturahmi di kantor Dinas Pariwisata. Selasa (25/5/2021)

Genpi Lampung Selatan memperkenalkan Program Kerja dan Persiapan Pengukuhan Pengurus Genpi Lampung Selatan.

Dalam hal tersebut Ir. Rini Ariasih, MM mengatakan, terimakasih atas kunjungan Genpi Lampung Selatan kita bersama-sama bersinergi untuk mengembangkan Pariwisata yang ada di Kabupaten Lampung Selatan khususnya.

“Saya selalu terbuka untuk siapa saja yang ingin mengembangkan pariwisata, khususnya di Lampung Selatan ini,” ungkap Kadis Pariwisata Lamsel.

Ditempat yang sama, Adhari selaku penggerak Genpi Lampung Selatan mengungkapkan dalam silaturahminya mengajak untuk bersama-sama mempromosikan lampung selatan agar lebih baik lagi, selain itu Genpi Lampung Selatan dalam tahap membangun Pasar Kreatif bernama PAIJO (Pasar Irigasi Sidorejo) .

“Semoga dalam silahturahmi ini antara Genpi dan Kadis Pariwisata bisa bersama-sama berenergi dalam mengembangkan sektor-sektor Pariwisata yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,” paparnya. | rilis

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda