Guna Menjaga Kamtibmas, Batalyon B Pelopor Satbrimob Bekali diri dengan Berlatih Beladiri dan Pertempuran Jarak Dekat

Lampung Tengah Polri

LAMPUNG7COM | Pada hari ini Kamis, 13 Januari 2022, Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H. memimpin Pasukan Batalyon B Pelopor dalam berlatih Kemampuan Beladiri Polri dan Latihan Pertempuran Jarak Dekat Close Quarter Battle (CQB) di Area Latihan Brimob Kampung Komering Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Personel yang melibatkan seluruh jajaran Batalyon B Pelopor ini melaksanakan Apel Pagi sebelum Pelaksanaan Latihan dimulai untuk diberikan Arahan terkait pelaksanaan Latihan Beladiri dan CQB.

Latihan yang merupakan Pelaksanaan Perintah dari Bapak Dansat Brimob KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si., ini bertujuan untuk menjaga Sikap dan Kemampuan Proporsional Personel Brimob, yang pada Implementasinya akan di Aplikasikan di Lapangan untuk Menjaga Kamtibmas di Kab. Lampung Tengah terutama dari Tindak Pidana C3, Aksi Terrorisme dan Tindak Kejahatan lainnya yang menggunakan Kekuatan Brimob.

Selain itu juga Latihan ini untuk lebih mengenalkan Brimob Kepada masyarakat, supaya masyarakat merasakan Kondisi aman secara langsung khususnya di Kampung Komering Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah. | Pin

Komentar Anda