Hadiri KPID Award 2021, Kabid Humas Polda Lampung : Kita Jalin Komunikasi Yang Sinergis

Bandar Lampung Penghargaan Polri

LAMPUNG7COM | Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Lampung, menyelenggarakan kegiatan KPID Award tahun 2021, acara tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Horison Bandar Lampung, pada hari Rabu (17/11/2021).

Mewakili Kapolda, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, ketua KPID Prov Lampung, Asisten Bidang pemerintahan dan Kesra, Forkopimda Prov. Lampung serta tamu undangan lainnya hadir dalam acara KPID Award tahun 2021.

KPID Award merupakan ajang bergengsi bagi lembaga penyiaran, ada 14 Kategori yang akan diperlombakan yakni tujuh kategori Radio dan tujuh kategori untuk televisi.

Adapun kategori untuk televisi yaitu buletin berita, talk show, musik dan informasi, feature, program anak (untuk televisi berjaringan), dan program Ramadan (televisi lokal). Sedangkan kategori untuk radio meliputi: buletin berita, talk show, feature, musik dan informasi, dan program anak.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, “kami sangat menyambut positif dengan di selenggarakan acara ini, kedepannya kami berharap, media televisi maupun Radio dapat menjadi penyampai informasi yang positif di masyarakat”, tutur Pandra.

Pandra juga menambahkan, melalui acara KPID Award tahun 2021, Polda Lampung berharap terjalin hubungan komunikasi yang sinergis antara media dengan Kepolisian, terutama di zaman era digital saat ini.

Dalam acara KPID Award tahun 2021, ketua KPID Provinsi Lampung, memberikan penghargaan kepada stasiun televisi dan radio terbaik yang ada di Provinsi Lampung.

Lanjut penyerahan penghargaan kepada pemenang kategori televisi dan radio terbaik, di Provinsi Lampung, yang di serahkan oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad. Rangkaian acara KPID Award tahun 2021 ini, disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi TVRI. | Pin

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda