ilustrasi

Hampir Jadi Tengkorak, Jasad Wanita Ditemukan Dalam Boks Sebuah Mobil

Dugaan Jawa Barat Peristiwa Polri

Peristiwa | Jasad perempuan tanpa identitas ditemukan di dalam sebuah minibus di Jalan Raden Kan’an, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Jasad ditemukan pada Selasa (6/7) petang.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro yang dilansir dari merdeka.com menjelaskan, pihaknya masih mengidentifikasi dan mengumpulkan barang bukti terkait jasad yang diduga meninggal dunia secara tidak wajar.

Pihaknya masih mencari tahu pemilik mobil minibus Mitsubishi Grandis bernomor polisi B 8208 GP yang terparkir di dalam sebuah bengkel. Jasad perempuan itu, ditemukan dalam sebuah boks kontainer.

“Posisi ada di dalam sebuah kotak di bagian belakang. Jadi sudah ada di bengkel sekitar lima hari. Nanti selebihnnya akan kami sampaikan kalau sudah ada perkembangan,” kata Condro.

Susatyo mengungkapkan, jasad perempuan itu, sulit diidentifikasi secara kasat mata karena sudah hampir menjadi tengkorak. “Kondisinya sudah tidak bisa diidentifikasi secara kasat mata, perlu autopsi,” katanya. | red

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda