Kota Kendari dan Korek Api Kayu

Oleh: Yu Ekli – Biro Mesuji

Hari itu, Minggu 6 Januari 2022. Aku (Yu Ekli) bersama Agung Setiawan Bendahara PWI, dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Hendra Kurniawan di dampingi Nara Sukarna Ketua Relawan Tekhnologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Mesuji, sedang menunggu kedatangan Ketua PWI Mesuji Apriadi, SE., di Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan untuk datang ke Kota Kendari – Provinsi Sulawesi Tenggara pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan HUT PWI Ke-76.

Sebelumnya, Agung, Hendra dan Nara sempat melakukan suntik vaksin tahap 2 di Plaza Chandra Bandar Lampung, guna mengikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi jumlah kasus infeksi virus SARS-CoV-2 penyebab penyakit COVID-19.

Setelah menunggu beberapa lama, pada pukul.17.58 WIB, mobil jetbus berwarna silver dengan nopol L 7798 JJ berhenti tepat di depan kami.

Dari dalam mobil, bersama Apriadi terlihat Fajarulah Sekretaris Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) yang berlatar belakang Novelis turun bersama Budi Santoso Bendahara dan Aan Setiawan Ketua PWRI Mesuji.

Laman: 1 2 3 4 5 6

Tulis Komentar Anda