LAMPUNG7COM | Ditpolairud Polda Banten ikuti kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke – 77 yang dimana Polda Banten menggelar Baksos Merdeka (Bakti Sosial) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho di Kampung Pakuan Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak pada Kamis (18/08).

Dalam kegiatan ini didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari, Dirpolairud Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten serta para Bhayangkari Polda Banten.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut Rudy langsung menyerahkan bantuan paket sembako kepada para masyarakat dan para rombongan yang hadir sempat meramaikan beberapa perlombaan yang telah di sediakan untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Ditempat yg sama Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom menjelaskan kegiatan baksos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI Ke-77. “Kegiatan Baksos Merdeka atau Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT RI ke – 77, sekaligus juga untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah Hukum Polres Lebak,” ucap Gultom.

Selain itu juga kegiatan kali ini untuk menghibur masyarakat di daerah Lebak yang jarang terjangkau dan harapan kedepannya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, “Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan dapat menghibur di tempat yang jarang terjangkau,” tutup Gultom. | Ranti Karim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.