Ini Mekanisme Ganjil Genap Polres Cilegon Polda Banten Jalur Wisata Anyer Cinangka

Banten Covid-19 Hukum Keamanan Lampung7Tv Otomotif Perhubungan Polri

LAMPUNG7COM | Polres Cilegon Polda Banten besok akan mulai melakukan kegiatan uji coba Pemberlakuan Ganjil Genap (Gage) diwilayah jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka, Jum’at, (10/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa mulai besok dihari Sabtu dan Minggu akan dilakukan pemberlakuan sistem ganjil genap di jalur wisata pantai Anyer Cinangka.

Seperti dikatakan oleh bapak Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH kemarin dimana mekanisme dalam pelaksanaan ganjil genap di jalur wisata pantai Anyer Cinangka yang akan dilakukan oleh Polres Cilegon Polda Banten dengan sistem ganjil genap bisa dilihat dari Nomor Plat Paling akhir Kendaraan Bermotor dan disesuaikan dengan tanggal. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Seperti besok hari Sabtu tanggal 11 Desember maka kendaraan yang dapat melintas adalah kendaraan yang nomor plat kendaraan akhirnya Ganjil dan Minggu dilaksanakan Genap sesuai tanggal 12 Desember berarti Genap. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Dimana titik pengalihan ada di Simpang JLS Ciwandan, Simpang Jaha dan Simpang Teneng Cinangka, dan Perlu di garis bawahi bahwa terdapat pengecualian dalam pemberlakuan sistem ganjil genap diantaranya Kendaraan Dengan Hak Utama, kendaraan umum non bus, Kendaraan Dinas dan pekerja Serta masyarakat sekitar. Ujar IPTU Sigit Dermawan.| Ranti

Komentar Anda