Ini Poin Penting Yang Disampaikan Dendi Pada HUT Pesawaran Ke-14

Pemerintahan Penghargaan Pesawaran Profil Seni Budaya Style

Pesawaran | Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona pimpin langsung upacara peringatan hari jadi Kabupaten Pesawaran Ke-14 yang digelar secara Virtual dilingkup pemda setempat. Sabtu (17/7).

Mengawali sambutannya, Bupati Pesawaran Dendi Romadhona mengungkapkan beberapa point penting terkait pandemi covid-19 yang sedang melanda Kabupaten Pesawaran yang berubah status menjadi zona merah.

“Kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran di mana pun berada, di hari jadi Kabupaten Pesawaran keempat belas ini, semoga bisa lebih maju, makmur dan sejahtera segera bebas dari wabah Covid-19,” ujarnya.

Ditambahkan Bupati, sesuai  dengan tema hari jadi pesawaran ini yaitu patuhi protokol kesehatan untuk Pesawaran bangkit dan bebas  Covid-19.

Tentunya sebagai masyarakat pesawaran kita semua wajib bersyukur kepada allah SWT dengan menjadikan hari jadi Kabupaten Pesawaran sebagai sebuah Inspirasi dan Motivasi untuk mengisi perjuangan dengan karya Prestasi dan kerja Produktif.

“Demi meraih cita-cita dan harapan dimasa yang akan datang agar lebih baik. Meski  perayaan upacara hari jadi ini sangat berbeda bila di bandingkan dengan perayaan hari jadi Pesawaran di tahun sebelum nya sebagai dampak Covid-19 yang sedang mewabah di seluruh dunia,” tambahnya.

Terlepas dari segala keterbatasan dan ke sederhana pelaksanaan hari ini sepatutnya tidak menyurutkan hati kita terus semangat untuk membangun masyarakat bumi Andan Jejama maju makmur dan sejahtera sebagai mana cita-cita dan harapan seluruh pihak yang telah Berkontribusi dan jasa besar dalam terbentuk nya Kabupaten Pesawaran bumi andan jejama ini.

Ke Halaman Selanjutnya ⇒

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda