Istri Ditagih Utang, Pedagang Pempek di Palembang Lakukan Ini Kepada Tetangganya

Hukum Kriminal Peristiwa Polri Sumatera Selatan

LAMPUNG7 | Tak terima istri ditagih utang, Fajri alias Memet (38) nekat melakukan penikaman terhadap seorang ibu rumah tangga yang tak lain adalah tetangganya sendiri, Desi Indah Puspita (30). Pelaku ditangkap polisi setelah dilaporkan oleh masyarakat.

Dilansir dari merdekacom, peristiwa itu bermula saat korban mendatangi rumah pelaku di rumahnya, diseberang Ulu Palembang beberapa hari lalu. Korban bermaksud menagih hutang kepada istri pelaku sebesar Rp. 450.000.

Tersangka yang sedang tidur merasa terganggu akibat bising suara korban dan istri pelaku. Dia merasa lelah setelah berjualan pempek keliling.

“Waktu itu saya baru tidur habis jualan pempek, tiba-tiba korban mau nagih utang sama istri saya, pada ribut jadi saya kesal,” ungkap tersangka Memet di Mapolrestabes Palembang, Minggu (18/7).

Pelaku emosi karena kesal, sehingga terjadilah cekcok mulut antara keduanya. Terjadilah keributan hingga penusukkan yang mengenai perut korban.

Korban yang terkapar langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk perawatan. Melihat korban terkapar, pelaku langsung kabur karena takut di massa dan diburuan polisi.

Ke Halaman Selanjutnya ⇒

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda