LAMPUNG7COM | Aksi nekat dilakukan penjaga warung kopi (warkop) berinisial OR (23) di Jalan Bintara IX, RT02/RW05, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (1/4/2022).

Ia nekat melakukan aksi percobaan pemerkosaan terhadap seorang wanita berinisil R (20), kejadian ini sempat viral saat detik-detik warga menggeruduk warkop.

Peristiwa percobaan pemerkosaan terjadi pada Jumat (1/4/2022) kemarin sekira pukul 13.00 WIB.

“Jadi itu benar (kejadian percobaan pemerkosaan) ada di wilayah saya, jadi awalnya jam 1 siang itu korban itu wanita bernama R sedang nongkrong ngopi di warkop,” kata Ketua RW 05 Bintara Ahmad Bisri Mustofa.

Korban sejatinya tengah berada di warkop bersama suami, namun sang suami terpaksa pergi untuk mengambil order.

“Laki-nya itu suami dari korban itu dia profesinya ojek online, lalu dia kira-kira sedang nongkrong itu dia minta izin sama istrinya mau ngambil order,” jelas dia.

Di warkop terdapat sejumlah rekan sesama profesi ojol dari suami korban, tetapi sekira pukul 13.30 WIB mulai sepi.

“Nah ketika teman suaminya lagi pada pergi ada tarikan (oreder) segala macem, sekira jam setengah 2-an tahu-tahu dia (korban) langsung ditarik sama penjaga warkop itu bernama Ohan,” ungkapnya.

Korban lanjut Bisri, dibekap dan ditarik masuk ke dalam dapur warkop. Di tempat itu, pelaku melakukan percobaan pemerkosaan.

“Jadi si R ini dibekap, langsung dibawa ke dalam dapur, dibekap langsung kejadian dilecehkan dipengang-pegang semuanya sampai di colok-colok,” ucapnya.

Laman: 1 2 3

Tulis Komentar Anda