Jalin Kemitraan, SMSI Lamteng Audensi Bersama Pengadilan Agama Gunung Sugih

Lampung Tengah Lembaga Negara Organisasi Pemerintahan Pers Sosial

SMSI, Lampung Tengah | Siap bersinergi bersama untuk memberikan informasi positif kepada masyarakat, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Tengah (Lamteng) lakukan audiensi bersama Pengadilan Agama Kelas I B Gunung Sugih di Aula Media Center PA setempat, Rabu (7/7/21).

Dalam audensi yang yang disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kelas I B Gunung Sugih Dra. Hj Sartini, SH, MH, beserta Wakil Ketua Doni Dermawan, S,Ag, MH, Sekretaris Anis Khoirunisa, S,Ag, MH, Panitera Sabrimen, S,Ag, MH dan Hakim Kusnoto, SHI, MH, seakan memiliki kesan tersendiri, mengingat media adalah salah satu pilar demokrasi dan menjadi salah satu mitra penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Seperti yang disampaikan Ketua Sartini, dirinya merasa tersanjung organisasi SMSI yang ada di Lamteng mau mengunjungi dan beraudensi dengan Pengadilan Agama, “Saya merasa tersanjung SMSI Lampung Tengah mau mengunjungi kami (Pengadilan Agama Gunung Sugih),” ungkap Sartini.

Dirinya berharap dengan terjalinnya komunikasi antara Pengadilan Agama dengan SMSI Lamteng pada hari ini dapat menciptakan kerjasama yang baik sehingga dapat membantu kinerja Pengadilan Agama Gunung Sugih.

“Saya harap dengan adanya organisasi media SMSI ini dapat saling membantu untuk memberikan informasi- informasi yang positif, sehingga masyarakat dapat menerima informasi yang tepat dan akurat,” sambung Sartini.

Ke Halaman Selanjutnya…

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda