Jalin Silaturahmi, Jagat Buana Nusantara Gelar Halal Bi Halal

Lampung Organisasi Seni Budaya

Bandar Lampung | JBN (Jagat Buana Nusantara) menggelar Halal bihalal di Rumah Makan Kepayang Jalan Raya Suban Panjang Kota Bandarlampung, Sabtu (22/05/2021).

JBN (Jagat Buana Nusantara) merupakan Organisasi yang bergerak di bidang Seni Budaya dan Sosial ini berdiri sejak 11 April 2021 dengan sekretariat di Jalan Damai Ujung No. 4 Tanjung Seneng Kota Bandarlampung.

Harmen Ansori selaku ketua umum DPP JBN (Jagat Buana Nusantara) dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada rekan – rekan Organisasi yang telah hadir dalam kegiatan Halal bi halal keluarga besar Jagat Buana Nusantara.

kegiatan halal bi halal yang di gelar oleh JBN (Jagat Buana Nusantara) ini merupakan ajang silaturahmi bagi pengurus serta anggota JBN yang juga masih dalam bulan Syawal 1442 H,” Pungkas Harmen Ansori.

Hal senada diungkapkan Ashari SH, MM selaku Pembina JBN menyampaikan “Alhamdulillah kita dapat hadir dalam acara halal bi halal JBN (Jagat Buana Nusantara) dan Terima kasih juga kepada para pendiri yang telah mendirikan JBN (Jagat Buana Nusantara) ini yang merupakan organisasi yang bergerak di bidang Seni, Budaya dan Sosial, karena untuk mendirikan organisasi tidaklah mudah dan butuh perjuangan yang sangat tinggi.”

Alhamdulillah JBN (Jagat Buana Nusantara) saat ini sudah terdaftar di Kesbongpol Provinsi Lampung,” Ujar Ashari.

Ashari juga memberikan harapan agar Seni budaya yang ada di Provinsi Lampung menjadi maju dan dapat lebih dilestarikan melalui JBN (Jagat Buana Nusantara).

Diakhiri penyampaiannya, Ashari berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota JBN (Jagat Buana Nusantara) untuk lebih solid dan cepat terbentuk struktur sampai semua wilayah.

Kegiatan Halal bi halal ini di hadiri beberapa Ormas yang berada di Provinsi Lampung, diantaranya, LMP (Laskar Merah Putih), PP (Pemuda Pancasila), Pekat Indonesia Bersatu, Manggala Garuda Putih, Kotela (Komunitas Tembang Lawas), Win 88. | red

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda