LAMPUNG7COM | Pengurus Daerah (Pengda) Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Lampung menggelar silaturahmi sekaligus buka bersama di Begadang Resto Bandarlampung, Rabu (6/4). Hadir dalam kegiatan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) TP Sriwijaya Dr. H. Sudirman D’hurry. SH. MM. MSc., Sejumlah Pengurus Pusat, serta Pengurus Pengda TP Sriwijaya Provinsi Lampung dan Perwakilan Srikandi TP Sriwijaya Lampung.

Ketua TP Sriwijaya Lampung Hj. Nurhasanah, SH., MH., mengatakan, tujuan giat buka bersama (bukber) ini untuk mempererat jalinan silaturahmi antar dan sesama pengurus TP Sriwijaya. “Dan Alhamdulillah, acara ini hadir langsung Ketua Umum TP Sriwijaya, dan sejumlah pengurus pusat,” Ujarnya.

Selain itu, lanjut Mbak Nur – sapaan akrabnya -, acara bukber ini sekaligus membahas persiapan audiensi TP Sriwijaya dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Kamis (7/4). “Insya Allah dalam audiensi nanti, kita akan membahas berbagai macam hal. Terutama terkait pembangunan di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Dikatakannya, audiensi itu sangat penting dilakukan. Selain mempererat silaturahmi, juga untuk menjalin sinergitas. “Karena TP Sriwijaya ini adalah organisasi yang harus bersinergi dengan pemerintah, dan harus mendukung program-program pemerintah,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pusat TP Sriwijaya Dr. H. Sudirman D’hurry mengapresiasi atas sambutan para pengurus daerah TP Sriwijaya Provinsi Lampung. “Terimakasih atas sambutan ini. Dan saya berharap pengurus daerah TP Sriwijaya Provinsi Lampung ini tetap solid,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, dalam audiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi nanti dapat menghasilkan gagasan-gagasan cemerlang untuk membantu pembangunan di Provinsi Lampung.

“Dan harapannya apa yang menjadi program-program TP Sriwijaya ini dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan program Gubernur Lampung untuk mewujudkan Lampung Berjaya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam bukber, pengurus pusat TP Sriwijaya, Drs.H.Yahya Mas (Sekjen), Adrian Agy (Wasekjen), Dr.Ir.H. Moh.Irfan.SH.MH MSi (Ketua Harian), Dr.H.Syofyan Sampurna Jaya (Waketum), Ir.Iwan Assari (Waketum), .H.Topan Sopuan.S.Sos.SH.MH. (Ketua Bid.Politik Hukum & HAM), Drs.Yoris Syaelendra (Ketua Bidang Keagamaan Budaya dan Pariwisata), H.Beni Nofri.SE.MM (Bid.Investasi Industri dan Pertambangan), Dr. Bakasia Helaudho.SE.MM (Bidang Humas & T.I), H.Ghandi Samudera (Bidang.Agama Budaya Pariwisata). Dan Hj.Nyimas Aliyah.S.Kom. M.Kom (Ketum PP Srikandi TP Sriwijaya).

Dari Pengda TP Sriwijaya Lampung, KRT. Oking Ganda Miharja, SH, MH (Wakil Sekretaris I), H. Darussalam (Wakil Ketua X Bidang Transportasi & Kemaritiman), H. A. Syukri Baihaki, SH, MH (Wakil Ketua VIII Bidang Hubungan Kemasyarakatan & SDM), Prof. Dr. Nirva Diana, M.Pd (Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Hub Luar Negeri, Pendidikan & Keagamaan), Johan Nasri, SE (Wakil Bendahara IV), Irfan Gani, SE (Wakil Ketua VII Bidang Pemerintahan & Investasi), Apriyan Sucipto, SH (Wakil Ketua Bidang Hukum & Hub Antar Lembaga).

Kemudian, SRIKANDI TP SRIWIJAYA LAMPUNG: Hj. Wally Syahfri (Ketua), Hj. Yunita Sesunan (Sekretaris), dan Leily Kurniati, SE (Bendahara). | Pnr

Tulis Komentar Anda