Jauh Dari Utara Lampung, Pengurus Dan Anggota LSPM Lampung Berkunjung Ke LGK

Bandar Lampung Keluarga Organisasi Seremoni Sosial

LAMPUNG7COM | Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Perempuan Mandiri (LSPM) Lampung yang bermarkas di jalan MT.Haryono gang Merapi no 124 Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kota Bumi, Kabupaten Lampung Utara, Berkunjung ke rumah budaya Lamban Gedung Kuning (LGK), Kamis (25/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut dipimpin oleh ketua umum DPD LSPM Zainurah SPdi, Wakil Ketua Umum Nurhayati Yuniar SPd, Bendahara Gita Aprina S.sos. dan beberapa anggota yang berjumlah 9 orang.

Rombongan Pengurus DPD LSPM Lampung diterima langsung oleh Pembina LGK yang juga salah satu tokoh budaya dan Mantan Kapolda Lampung Irjen Pol (Purn) DR. H. Ike Edwin SH MH MM.

Dalam sambutannya, ketua umum DPD LSPM Zainurah SPdi mengucapkan terima kasih kepada Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) DR.H. Ike Edwin SH MH MM, atas diterimanya berkunjung ke LGK.

“Saya mewakili teman-teman semua yang hadir mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dang Ike, atas berkenan untuk menerima kunjungan kami di Lamban Gedung Kuning dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan LSPM kepada Dang Ike” ucap Zainurah.

Selanjutnya, Zainurah menjelaskan sedikit tentang riwayat berdirinya LSPM serta visi dan misi, program dan kegiatan Lembaga kedepannya.

“LSPM Lampung berdiri pada tahun 2012, dengan tujuan untuk menghimpun kaum wanita dalam satu wadah organisasi atau lembaga untuk melakukan kegiatan yang bisa bermanfaat bagi diri sendiri, bagi keluarga dan masyarakat luas” jelas Zubaidah.

Ditempat yang sama, Dang Ike dalam sambutannya mengatakan bahwa, organisasi atau lembaga jangan mengutamakan Kuantitas, tapi utamakan kualitas.

“Saya ucapkan selamat datang kepada adik-adik semuanya di LGK ini, dan terima kasih atas kunjungannya hari ini, saya sarankan untuk kalian semua untuk berorganisasi itu utamakan kualitas jangan mengutamakan Kuantitas” kata Dang Ike.

Selanjutnya menurut Dang Ike, jadikanlah organisasi sebagai sarana ibadah yang bermanfaat bagi diri sendiri, bagi keluarga dan terutama untuk masyarakat banyak.

“Saya sarankan jadikanlah organisasi ini sebagai sarana ibadah dan bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain. dan buatlah fokus pada satu kegiatan” tutur Dang Ike.

Dari hal tersebut Dang Ike mencontohkan fokus pada satu tujuan yaitu menjadi pendidik anak usia dini, sebab itu menurutnya adalah salah satu aset kelak pada generasi mendatang.

Sebelum rombongan meninggalkan Lamban Gedung Kuning, Silaturahmi di akhiri dengan fhoto bersama. | Pnr

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda