Jelang HUT Persit ke-76, Persit Kodim Way Kanan Sambangi Veteran RI

LAMPUNG7COM | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana (Persatuan istri tentara) yang jatuh pada tanggal 3 April 2022 mendatang. Persit Kodim 0427/Way Kanan adakan Bakti Sosial (Baksos) kepada Veteran RI dan orang yang berkebutuhan khusus di kampung bhakti negara Kampung bhakti negara Kec. Baradatu Kab. Way Kanan, Jumat (1/4/2022).

Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Way Kanan Ny. Ayu Gede Rama mengatakan, hari ini kita bersama pengurus Persit di Kodim Way Kanan di dampingi Danramil 427-06/Baradatu Kapten Arh Sulaiman, adakan Baksos dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-76 tahun 2022. Selain melaksanakan baksos, Persit Kodim juga melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari hari selasa kemarin kita adakan donor darah bekerjasama dengan PMI di Kodim dan hari ini Jumat kita awali kegiatan ziarah/tabur bunga di Taman Makan Veteran, hingga baksos di wilayah Baradatu.

“Kami mendatangi para veteran, warakauri dan orang yang berkebutuhan khusus. Ada sedikit bingkisan yang kami serahkan buat mereka. Ini sedikit perhatian dari kami. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk bapak ibu sekalian,” tambah Ny. Ayu Gede Rama. | red

Tulis Komentar Anda