LAMPUNG7COM | Forum komunikasi daerah (Forkopimda) Kota Bandar Lampung melakukan pemantauan Pos Pengamanan (Pam) dan Pelayanan Lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022.

Dalam pelaksanaannya, Forkopimda melakukan kunjungan di beberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan diantaranya pos pengaman Panjang, pos pengamanan Sukarame, pos pelayanan Terminal Rajabasa dan pos pengamanan Bundaran Rajabasa.

Walikota Eva Dwiana mengatakan Forkopimda telah melakukan pantauan Pos Pam dan pelayanan Lebaran Idul Fitri.

Dirinya menjelaskan bahwa seluruh personel yang bertugas melaksanakan penjagaan selama 24 jam.

“Kita berharap personel yang bertugas dapat melakukannya dengan baik terutama sikap keramah – tamahan dalam menghadapi masyarakat,” ujar Eva di Pos Pelayanan Terminal Rajabasa, Minggu (1/5)

Sementara Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol mengatakan sejak beberapa waktu lalu personel Jajaran Kodim 0410/KBL sudah melakukan insert/masuk kedudukan pos pengaman dan pelayanan yang tersebar di wilayah Bandar Lampung.

“Pada intinya kita (Kodim 0410/KBL) siap membackup atau memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat bandar lampung,” ujarnya

Di lokasi yang sama, Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Ino menyampaikan bahwa situasi Bandar Lampung dalam keadaan aman dan Kondusif.

Dirinya mengatakan untuk Bandar lampung telah dibentuk tim anti bandit/begal. Untuk kasus Ranmor, pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Pencurian dengan pemberatan (Curat) di Bandar lampung landai-landai saja.

“Alhamdulillah di Bandarlampung kasus Ranmor, Curas maupun Curat situasinya kondusif. Kegiatan pencegahan dan penindakan yang dilakukan sangat berpengaruh sekali untuk mengatasi hal ini,” ungkap Kapolres. | Asep.

Tulis Komentar Anda