Juniardi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua PWI Lampung

Lampung Organisasi Pers Seremoni

LAMPUNG7COM | Hari Ketiga pendaftaran bakal calon Ketua PWI Lampung priode 2021-2022, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Lampung Juniardi.,S.I.P,. M.H mengambil formulir pendaftaran calon Ketua PWI , di sekretariat Balai Wartawan sofian Ahmad, jum’at, 26 November 2021.

Juniardi, SIP, MH merupakan kandidat keempat yang mengambil formulir pendaftaran Ketua PWI Lampung di hari ketiga. Kedatangan bakal calon ketua PWI Lampung Ini didampingi Juru Bicara Gandi dan Septiani, serta sejumlah tim pendukung sekitar pukul 10.00 WIB.

Mereka diterima Ketua Panitia Pelaksana Konferensi PWI Lampung Eka Setiawan dan beberapa pengurus di Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad.

Jika terpilih sebagai Ketua PWI Lampung, Juniardi juga berkomitmen untuk meningkatkan marwah organisasi tertua di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah hari ini kami datang untuk mengambil formulir pendaftaran calon Ketua PWI Lampung priode 2021-2026, Insya Allah apa yang kami lakukan ini bisa memberikan hal yang terbaik untuk PWI Provinsi Lampung 5 tahun mendatang,” kata Juniardi.

Menurut Juniardi,  menjaga, merawat, dan marwah PWI Provinsi Lampung adalah bagian dari tugas organisasi. Peningkatan profesionalitas wartawan, independen, dan jaminan perlindungan wartawan, juga menjadi catatan penting untuk memajukan organisasi. “Termasuk jaminan perlindungan menjalan profesi, dan memikirkan kesejahteraan anggota,” katanya.

Juniardi juga mengajak para anggota PWI Lampung untuk dapat menggunakan hak pilihnya secara baik dan benar, dengan pilihannya masing-masing.

“Membangun budaya demokrasi yang sehat dimulai dari PWI,” kata Mantan Ketua Komisi Informasi Provinsi Lampung ini.

Ketua Panitia Konferprov Lampung Eka Setiawan di dampingi Taufik Wijaya mengatakan hingga Jum’at siang ini, sudah ada empat kandidat Ketua PWI yang mengambil formulir pendaftaran calon ketua PWI Lampung

Yang dijadwalkan dilaksanakan tanggal 2 dan 3 Desember 2021 mendatang.

Merekq ada Sekretaris PWI Lampung Nizwar, Wirahadikusumah, Hermansyah dan Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Juniardi. | red

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda