LAMPUNG7COM | Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol. M. Syarhan, SIK, SH mendampingi Karo Provos Div Propam Mabes Polri, Berig Jend Pol Benny Ali, SIK, SH, MH saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pelabuhan Bakauheni, Minggu (1/5/ 2022).

Dalam kunjunganya kewilayah hukum Polres Lampung Selatan, Perwira Bintang satu ini, selain didampingi oleh Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol. M. Syarhan, SIK, SH, juga didampingi oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi dan Kasie Propam Polres Lampung Selatan Iptu, Yuriswan, SH.

Hadir pula mendampingi kegiatan Kunker Karo Provos Div Propam Mabes Polri, Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra, SE. MM, Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra SIK dan Ka KSKP Pelabuhan Bakauheni AKP Ridho Rafika, SH, MM.

Kasie Propam Polres Lamsel Iptu Yuriswan, SH mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin SIK, SH, MSi, menjelaskan bahwa kunjungan kerja Karo Provos Div Propam Mabes Polri Brig Jend Pol Benny Ali, SIK, SH, MH adalah untuk melihat langsung kondisi yang ada di Pelabuhan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka penanganan Arus Balik pada perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah atau tahun 2022.

Dalam kunjungan tersebut Lanjut Yuriswan, mengatakan bahwa pihaknya diminta untuk melakukan peninkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang saat ini mudik, serta menjamin keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik

” Penekanannya pada pelayanan dan menjamin keamanan dan kenyamanan kepada para pemudik yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 H / tahun 2022 ” Tutur Yuriswan.

Dari pantauan dilapangan Karo Provos Div Propam Mabes Polri Brogjen Pol Benny Ali, SIK, SH, MH usai melihat Pos Pelayanan Terpadu di Pelabuhan Bakauheni, kemudian dilanjutkan melihat aktivitas di Dermaga Eksekutif dan Dermaga Reguler sebelum akhirnya kembali ke Jakarta. | Pnr

Tulis Komentar Anda