Kades Way Huwi Ucapkan Terima Kasih Dan Apresiasi Warga Masyarakat

Lampung Selatan Pemerintahan

LAMPUNG7COM | Kepala Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Muhammad Yani, Sangat Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada segenap warga masyarakat Desa Way Huwi.

Hal tersebut, disampaikan Yani melalui Lampung7com, yang ditujukan kepada sesepuh, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan segenap warga masyarakat Desa Way Huwi, Senin (10/01/2022).

Kepada
Yth ;

Sesepuh & Tokoh Masyarakat, Agama,Pemuda, Bapak/ibu segenap warga masyarakat Desa Way Huwi
———————————–

Assalamualakum wr.wb. Salam sejahtera

Alhamdulilah wasyukrulilah wani’matilah, la haula wala quwwata illa billah, washolatu wassalamu ‘ala rosulillah Muhammad ibnu abdillah amma ba’dah,

Melalui media ini, dengan segala kerendahan hati izinkanlah saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi seringgi-tingginya atas partisipasi dan kerjasamanya dari bapak/ibu/saudara-saudaraku warga desa Way Huwi yang telah meluangkan waktu, membagi tenaga dan “Bermandi” keringat
untuk kegiatan kita Gotongroyong Akbar yang telah bersama kita laksanakan serentak di seluruh wilayah desa tercinta kita Way Huwi, pada hari ini, Minggu, 9 Januari 2022.

Partisipasi bapak/ibu/saudara semua tentu membuktikan adanya peran serta sebagai warga dan wujud tanggung jawab bersama sekaligus bentuk sumbangsih kepada desa kita tercinta.

Harapan saya dan kita bersama semoga kegiatan Gotongroyong ini seterusnya akan menjadi budaya kita selaku warga desa Way Huwi.

Kalau tidak kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.

Saya dan kita bersama terus berdoa kepada Allah SWT, Tuhan YME agar selalu membimbing kita dalam upaya memajukan desa Way Huwi.

Demikian, hormat
saya ;

MUHAMMAD YANI
——————————
Kepala Desa Way Huwi.

| Pin

Komentar Anda