Kadino Ditemukan Sudah Meninggal Di Emperan Toko Pasar Kopindo Metro

Kota Metro Peristiwa

LAMPUNG7COM, Metro | Pasar Kopindo Kota Metro tiba-tiba geger, setelah ditemukan ada warga meninggal secara mendadak di emperan pertokoan Kopindo, Senin (2/8/2021).

Hal tersebut dijelaskan Danru Security Pasar ekskopindo Kota Metro Heri Sugito (50), menurutnya orang tersebut bernama Kadino (63), alanatnya tidak jelas, dulu pernah menjadi satpam di Kota Metro.

“Kadino setiap malam tidur di shopping lantai atas, diperkirakan beliau terserang angin duduk dan meninggal saat di gotong,” ujar Heri.

Ditambahkannya kejadian sekira pukul 09.15 wib, dan almarhum Kadino tidak memiliki keluarga hanya mempunyai ponakan saja.

Sementara, Babinkamtibmas kelurahan Imopuro Metro Pusat Kota Metro Bripka Adi Nuryanto membeberkan kejadian tersebut, awalnya Heri Sugito (satpam pasar kopindo) diberitahu salah seorang pedagang bahwa korban sakit, kemudian saksi menemui korban dan melihat  korban dalam keadaan meninggal.

“Berdasarkan keterangan dari saksi, korban memiliki riwayat penyakit jantung, diabetes dan paru- paru. Saat ini jenazah berada di Yayasan Al Mu’min di jl. Cengkeh Hadimulyo Barat,” pungkas Adi. | (Aliando).

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda