Kadis BMBK Provinsi Lampung Hadiri Reuni Emas 50 Tahun SMPN 2 Tanjung Karang

Bandar Lampung Keluarga Pendidikan Peristiwa Seremoni

LAMPUNG7COM | Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung Febrizal Levi Sukmana ST.MT, Menghadiri Reuni Emas 50 Tahun SMPN 2 Tanjung Karang, Sabtu (27/11/2021).

Acara Reuni Emas tersebut juga dihadiri oleh, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, mantan gubernur Lampung Sjachroedin ZP, mantan Bupati Lampung Tengah Andy Ahmad Sampurnajaya, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, serta tamu undangan lainnya.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Mantan Gubernur Sjachroedin memotong tumpeng sebagai rasa syukur terlaksananya Reuni Emas 50 Tahun SMPN 2 Tanjungkarang.

“Terima kasih atas dukungan serta dalam pembangunan di Provinsi Lampung untuk menuju Rakyat Lampung Berjaya”, ujar Gubernur Arinal di Resto & Cafe Bukit Mega Raya, Kecamatan Tanjunggading.

Di depan kawan-kawan sekolahnya, Gubernur Arinal mengharapkan teman-temannya bisa menegur bila ada kesalahan dalam cara membangun Lampung. Walau, dirinya, termasuk 9 gubernur terbaik di Indonesia, katanya.

Gubernur Arinal berharap reuni akbar ini momentum terus menggelar berbagai kegiatan yang berguna untuk masyarakat. “Semoga kebersamaan yang telah terjalin bermanfaat bagi kepentingan kita semua,” ujarnya

Dia juga menceritakan kenangannya semasa sekolah. Menurut Gubernur Arinal, kedisiplinan yang diterapkan sekolah telah menjadikan siswa dan siswinya menjadi tangguh, disiplin, bekerja keras dan bertanggung jawab.

“Saya merasa bahagia karena fasilitas SMPN 2 sekarang ini lebih baik, fasilitas sudah dilengkapi untuk menunjang pendidikan,” katanya.

“Semoga kebersamaan yang telah terjalin dengan baik bisa bermanfaat bagi kepentingan kita semua,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Gubernur Arinal memberikan pantun yaitu :
“SMP 2 dulu ada di pahoman,
Tempat mencari ilmu juga kawan,
Mari bersama satukan tujuan,
Lampung berjaya jadi terdepan”.

“Datang ke sekolah kepagian,
Tak sarapan, perut keroncongan,
Walau jauh dari pandangan,
SMP Negeri 2 dalam kenangan”.

Reuni Emas tersebut berlangsung hangat, penuh keakraban dan kegembiraan, saling bertukar cerita dan canda mengenang persahabatan yang berlangsung sejak 50 tahun yang lalu. | Pnr

Komentar Anda