Kandidat Ketua PWI Lampung HBM, Silaturrahmi ke Komisaris Utama LAMPUNG7COM

Bandar Lampung Organisasi Pers Sosial

LAMPUNG7COM | Calon Ketua PWI Lampung Herman Batin Mangku (HBM) Bersilaturahmi ke kediaman Komisaris Utama Lampung7.com, dan Komisaris Siger TV, Drs.H.Aries Wijayanto HS, MM,Rabu (24/11/2021).

Silaturahmi tersebut berlangsung hangat dengan penuh keakraban, karena keduanya yang sama-sama Alumni Lampost dan sudah 20 tahunan tidak bertemu serta ngobrol bersama.

Dalam momen silaturahmi tersebut, HBM juga mengemukakan tentang niatnya untuk mencalonkan diri sebagai ketua PWI Lampung periode yang akan datang, dan sekaligus meminta doa kepada sahabatnya tersebut, mengingat Drs. H. Aries Wijayanto HS, MM., juga merupakan salah satu pengurus PWI Lampung.

Selain itu, HBM juga meminta saran serta masukan kepada Aries Wijayanto dalam hal visi dan misinya jika ia diberikan Amanah untuk menahkodai PWI Lampung periode mendatang.

“Saya datang kesini untuk bersilaturahmi karena sudah puluhan tahun kami berdua tidak ngobrol bareng, apalagi kami merupakan sahabat lama dan pernah bekerja bersama di media Lampung Post. Dan sebagai sahabat baik, saya juga memohon Doa dan saran kepada beliau (Aries Wijayanto) dalam pencalonan saya sebagai ketua PWI Lampung periode mendatang” ucap HBM.

Kemudian Aries Wijayanto juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan sahabat lamanya tersebut,
“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan sahabat lama HBM, karena sebelumnya saya juga sudah mendengar dari rekan-rekan yang lain bahwa HBM akan mencalonkan dan mengabdikan dirinya di organisasi wartawan terbesar di Indonesia ini” ujarnya.

Disamping itu, dalam pencalonan HBM sebagai ketua PWI Lampung periode yang akan datang, Aries Wijayanto memberikan beberapa masukan.

“Jika HBM terpilih dan berikan amanah untuk menahkodai PWI Lampung periode kedepan, agar benar-benar bisa bijak dalam berorganisasi dan dapat mengayomi seluruh anggota PWI” himbaunya.

Ia juga memberikan saran, “Siapapun nantinya yang mendapat amanah untuk menahkodai PWI Lampung kedepan, untuk dapat menjadikan organisasi ini sebagai wadah para wartawan agar lebih profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya” tutup Aries. | Pnr.

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda