LAMPUNG7COM | Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto ikuti secara zoom meeting penutupan dan penganugrahan juara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) anggota Polri dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Puskesmas Binuangeun, Wanasalam pada Kamis (18/08) sekitar pukul 13.00 Wib.

Zoom meeting yang diselenggarakan Mabes Polri ini juga dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatary dan Pejabat Utama Polda Banten.

Lomba MTQ bertemakan Mewujudkan anggota Polri berkarakter Qurani dan Tangguh digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 diikuti oleh 34 Polda jajaran dan Mabes Polri.

Saat ditemui Rudy membenarkan pelaksanaan kegiatan zoom meeting tersebut. “Benar, siang ini saya bersama Wakapolda dan PJU Polda Banten mengikutin zoom meeting kegiatan penutupan dan penghargaan juara MTQ anggota Polri dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77,” jelas Rudy.

Rudy menjelaskan tujuan kegiatan tersebut untuk menumbuhkan syiar Islam di kalangan personel agar tersampaikan kepada masyarakat. “Kegiatan MTQ ini bertujuan untuk menumbuhkan syiar Islam di kalangan personel dan agar nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Quran dapat dijalankan dan tersampaikan kepada masyarakat sehingga meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an,” kata Rudy.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala dan tetap menerapkan protokol kesehatan. | Ranti Karim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.