Kapolda Lampung: Kalau Ada Kapolres Tidak Menanggapi Wartawan, Lapor Saya!

Bandar Lampung Covid-19 Organisasi Pelayanan Publik Pers Polri Seremoni

LAMPUNG7COM | Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, memberi  penegasan saat mendapatkan surprise dari PWI Lampung pada hari ulang tahunnya yang ke-57 kemarin.

Dalam penegasannya tersebut Hendro mengatakan, jika ada Kapolres tidak angkat telepon atau tidak menanggapi saat dikonfirmasi oleh wartawan, silahkan lapor saya!. (Dok. PWI Lampung)

Tegas bisa disematkan pada Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno,
Pasalnya ia memberi angin segar buat para wartawan, jika ada Kapolres atau Kapolresta ditelpon wartawan untuk konfirmasi soal berita tidak mengangkat ponselnya, Kapolda turun tangan.

Itu diungkapkan Kapolda Lampung saat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Wirahadikusumah bersama beberapa anggota PWI memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Irjen Pol Hendro Sugiatno, Selasa 14 Desember 2021 kemarin.

Kapolda Lampung mendapat ucapan ulang tahunnya yang ke-57 serta kue ultah dari PWI Lampung, Melihat suprise tersebut, Kapolda Irjen Hendro Sugiatno mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan anggota PWI Lampung.

“Terima kasih atas kunjungan hari ini wartawan merupakan mitra kepolisian,” ungkapnya.

“Kalau ada Kapolres/Kapolresta yang tidak menanggapi konfirmasi wartawan, silahkan lapor saya, kedepannya kita akan lebih bersinergi dengan pengurus PWI Lampung,” sambung Irjen Hendro Sugiatno.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menyampaikan harapannya agar tidak ada gelombang ketiga Covid-19. Apalagi Provinsi Lampung mendapat amanah, ada hajat besar menjadi tempat Muktamar NU.| Red

Komentar Anda