Kapolda Lampung Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Vaksinasi Keliling

Bandar Lampung Covid-19 Kesehatan Pemerintahan Polri Sosial
Silahkan Bagikan:

LAMPUNG7 | Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, pimpin apel kesiapan vaksinasi covid-19 keliling, yang diselenggarakan oleh Polda Lampung pada hari Rabu pagi (21/7/2021).

Apel kesiapan tersebut dilaksanakan di lapangan Saburai Bandar Lampung, hadir dalam kegiatan apel tersebut, Wakapolda Lampung beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung, Perwira Staf Korem 043/Garuda hitam, Walikota Bandar Lampung, hj. Eva Dwiana, Kepala Dinas kesehatan (Kadinkes) Provinsi Lampung, Sekda Provinsi Lampung, serta Forkopimda Provinsi dan kota Bandar Lampung.

Apel kesiapan tersebut melibatkan personil TNI-Polri, tenaga Vaksinator dari Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Lampung, dan Puluhan kendaraan dinas Polda Lampung, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi covid-19 keliling di Provinsi Lampung.

Dalam amanatnya Kapolda Lampung menyampaikan, bahwa Vaksinasi massal sudah kita laksanakan, namun perlu di tingkatkan lagi, strategi kita adalah mendatangi langsung ke tengah tengah masyarakat, guna memudahkan masyarakat dalam melaksanakan vaksin, dengan sarana kendaraan dan personil TNI-Polri yang telah disiapkan.

Hendro juga menjelaskan untuk wilayah Kabupaten, Polres jajaran Polda Lampung, silakan manfaatkan kendaraan yang ada, untuk menjangkau daerah daerah pemukiman warga yang akan di vaksinasi, karna jangkauan masyarakat serta geografis Lampung sangat luas, Kemudian faktor kondisi fisik masyarakat yang tidak memungkinkan untuk datang ke tempat vaksinasi, sehingga perlu upaya upaya kita untuk mendatangi langsung ke tengah tengah masyarakat, guna percepatan Vaksinasi Covid-19.

Ke Halaman Selanjutnya ⇒

Silahkan Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.