Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Direskrimum, Dir Pamobvit, Kapolres/Kapolresta

Bandar Lampung Penghargaan Polri Style

LAMPUNG7COM | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direskrimum, Dir Pamobvit, Kapolresta dan Kapolres jajaran Polda Lampung, Selasa (10/8/2021).

Acara Sertijab itu sendiri dimulai pada pukul 08.00 WIB, bertempat di lapangan Mapolda Lampung dan dihadiri oleh Wakapolda, PJU Polda Lampung dan para pejabat yang melakukan Sertijab.

Adapun Kapolres yang Sertijab adalah, Kapolresta Bandar Lampung, Kapolres metro, Kapolres tulang bawang barat, Kapolres tulang bawang, Kapolres Lampung barat, Kapolres Lampung tengah, Kapolres Tanggamus, Kapolres Lampung Utara.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi dan menjalankan tugas dengan baik, dan kepada Kapolres yang baru selamat menjalankan tugas di Polresnya masing-masing.

Selanjutnya kepada Kapolres yang baru agar segera menyesuaikan diri, terutama bersinergi dengan Forkopimda dan TNI dalam membantu pemerintah daerah menekan penyebaran covid-19 di wilayahnya masing-masing, mengingat situasi covid-19 di Lampung masih sangat tinggi dan PPKM di perpanjang hingga 16 Agustus.

Selain daripada itu Kapolda Lampung juga mengingatkan kepada para Kapolres yang baru untuk senantiasa membina personil nya agar bisa menjadi anggota Bhayangkara yang baik dan terhindar dari hal-hal yang kurang baik.

“Saya ingatkan kepada para Kapolres yang baru untuk senantiasa membina personilnya, terutama untuk menghindari diri dari penyalahgunaan narkoba,” ujar Hendro.

“Apabila ada anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba sanksi nya sudah jelas, baik sanksi internal polri maupun sangsi pidana dan sudah pasti Pemecatan Tidak dengan hormat (PTDH)” tegas Hendro.

Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh personil polri di jajaran Polda Lampung untuk selalu menjaga kesehatan nya, jangan sampai terpapar covid-19.

“Saya ingatkan agar seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan jangan sampai terpapar covid-19, dan Alhamdulillah anggota kita yang terpapar covid-19 sudah menurun, dari 500 orang sekarang turun menjadi 300 orang” pungkas Hendro Sugiatno. | Pin

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda