LAMPUNG7COM | Kapolres Pringsewu bersama jajaran forkopimda meninjau kegiatan vaksinasi serentak dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 di Balai Pekon Fajar Agung, Pringsewu, Lampung. Jumat (17/06/2022).

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, polres Pringsewu bekerjasama dengan TNI, Pemda dan stake Holder terkait melaksanakan percepatan penanggulangan wabah Pandemi dengan vaksinasi secara serentak di sembilan lokasi.

Menurut Kapolres, kegiatan vaksinasi serentak kali ini juga di tinjau langsung Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo melalui sarana zoom meeting dari Ibu Kota Negara (IKN) provinsi Kalimantan Timur.

Rio berharap kegiatan Bhakti kesehatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 ini bisa mendongkrak capaian vaksinasi di Kabupaten Pringsewu.

Selain itu, kapolres berharap dengan sinergi dari seluruh pihak terkait maka upaya untuk menurunkan angka kasus covid dapat tercapai.

“upaya ini juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,”ujarnya

Untuk diketahui dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli mendatang, Polri menggelar vaksinasi serentak dengan target 1 juta dosis.

Vaksinasi serentak nasional dipusatkan di Ibu Kota Negara (IKN) provinsi Kalimantan timur dan dihadiri Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo.

Sementara di Kabupaten Pringsewu di selenggarakan di sembilan lokasi yakni, Balai Pekon Fajar Agung, Balai Pekon Lugusari, Puskesmas Pagelaran, Puskesmas Fajar Mulia, Puskesmas Pardasuka, Puskesmas Wates, Puskesmas Adiluwih dan Puskesmas Banyumas.

Kegiatan Vaksin serentak di Kabupaten Pringsewu dihadiri Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Bupati Pringsewu diwakili staf Ahli Bidang Ekonomi Samsir Kasim, Dandim 0424 diwakili Kapten Rahmat, Kadis kesehatan dr Ulinnoha dan para pejabat utama Polres Pringsewu. | PS.

Tulis Komentar Anda