Kapolres Pringsewu Pimpin Sertijab Kapolsek Pringsewu Kota Dan Kabag Perencanaan

Covid-19 Keamanan Kesehatan Kisah Polri Pringsewu Seremoni

LAMPUNG7COM | Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi S.Ik. M.Ik., memimpin secara langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) pergantian Kapolsek Pringsewu Kota Dan Kepala Bagian Perencanaan di Mapolres Pringsewu, Sabtu (27/11/2021).

Kapolsek Pringsewu Kota yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Atang Samsuri SH, selanjutnya akan dijabat oleh Kompol Ansori Samsul Bahri S.A.P, kemudian Kepala Bagian Perencanaan yang semula dijabat oleh Kompol Husni Ali Akbar, kini dijabat oleh Kompol Kennedy Pratidina SE.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dalam sambutannya menjelaskan, serah terima jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung nomor KEP/757/XI/2021 tanggal 16 November 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung.

Dalam surat Telegram tersebut dijelaskan bahwa Kabag Perencanaan Polres Pringsewu Kompol Husni Ali Akbar beralih tugas menjadi Kabag Perencanaan Polres Lampung Timur, dan digantikan oleh Kompol Kennedy Pratidina SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit l Subditwaster Ditpamobvit Polda Lampung.

Selanjutnya Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri SH, mendapatkan promosi menjadi Kapolsek Kedaton Polresta Bandar Lampung, dan digantikan oleh Kompol Ansori Samsul Bahri yang sebelumnya menjabat Kabag Perencanaan Polres Way Kanan.

Dalam Amanatnya saat memimpin upacara serah terima jabatan, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, atas Dedikasinya yang telah diberikan selama menjabat di Polres Pringsewu, serta mendoakan sukses ditempat tugas yang baru.

Selanjutnya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung pada pejabat yang baru, dilingkungan Polres Pringsewu.

Dan mengharapkan pejabat yang baru segera menyesuaikan diri, dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Polres Pringsewu.

“Saya atas nama Pimpinan Polres Pringsewu mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini, semoga promosi jabatan yang saudara emban serta pengalaman yang selama ini diperoleh bisa membawa kesuksesan ditempat yang baru. Kemudian kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan saya harap segera menyelesaikan diri” ucap Rio.

Upacara yang menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pringsewu Kompol Leksan Ariyanto, para Pejabat Utama, Perwira Staf, Brigadir dan ASN Polres Pringsewu.

Selesai kegiatan, dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan ramah tamah. | Pnr.

Komentar Anda